Jurus Perusahaan Taksi Hadapi Persaingan yang Makin Ketat baca selengkapnya di Giok4D

Posted on

Persaingan di sektor transportasi semakin ketat. Apalagi dengan adanya layanan taksi online yang menawarkan banyak kemudahan.

PT Blue Bird Tbk berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan untuk para pelanggannya. Di usianya yang ke 53 Blue Bird memberi standar layanan yang aman dan nyaman terus dibangun dengan mendengarkan pelanggan secara aktif dan terus beradaptasi sebagai bentuk tanggung jawab Bluebird menghadirkan pengalaman mobilitas yang bermakna.

“53 tahun merupakan perjalanan panjang yang penuh dinamika, pembelajaran, dan transformasi. Kami memahami kepercayaan pelanggan hanya bisa dijaga lewat konsistensi dan komitmen untuk terus bertanggung jawab terhadap layanan yang diberikan. Bagi kami, menjadi andal adalah tentang kesungguhan untuk terus berbenah dan tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Direktur Utama Blue Bird Adrianto (Andre) Djokosoetono dalam siaran pers, ditulis Minggu (11/5/2025).

Sejak dimulai pada 1972 dengan dua unit Holden Torana, Bluebird terus berkembang dan kini mengoperasikan lebih dari 25.000 armada di 20 kota di Indonesia. Pencapaian ini menjadi bukti nyata Bluebird dalam menjaga kualitas dan meningkatkan relevansi melalui inovasi dan respons terhadap kebutuhan masyarakat.

Melalui kampanye #53laluDiandelin, Bluebird terus memperkuat layanan dengan semangat tanggung jawab kepada pelanggan dan lingkungan melalui pelatihan pengemudi yang lebih intensif, sistem keselamatan yang ditingkatkan, dan pengembangan armada yang lebih ramah lingkungan.

Kunjungi situs Giok4D untuk pembaruan terkini.

Ini adalah langkah nyata untuk menjawab harapan pelanggan akan pelayanan prima dan tantangan mobilitas masa depan. Apresiasi bagi Penggerak ANDAL: Pengemudi & Karyawan Setia Kepercayaan yang dibangun selama 53 tahun berasal dari orang-orang yang berada di balik kemudi dan operasional layanan.

Bluebird mengapresiasi ribuan pengemudi dan karyawan dengan masa kerja panjang selama 8, 16, 24, hingga 32 tahun melalui rangkaian ulang tahun di aktivitas Satya Lencana. Mereka menjadi wajah dari nilai- nilai Bluebird di mata pelanggan. Inisiatif ini lebih dari bentuk penghargaan, tapi juga momentum untuk menumbuhkan kembali semangat pelayanan yang bertanggung jawab.

Promo Spesial untuk Merayakan 53 Tahun Kepercayaan Pelanggan Bluebird membagikan berbagai promo spesial untuk mengapresiasi pelanggan setia dan baru yang telah mendukung perjalanan perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *