PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) melaporkan telah membayar klaim Rp 23,1 triliun sejak berdiri hingga November 2025. Seluruh proses pengajuan klaim IFG Life dilakukan mudah dan tanpa biaya tambahan apapun.
Pemegang polis IFG Life dapat mengajukan klaim secara langsung di kantor representatif terdekat di kotanya, maupun dengan mengirimkan kelengkapan dokumen klaim ke Customer Center IFG Life, yang beralamat di Graha CIMB Niaga Lt. 8, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 58, Jakarta 12190.
Direktur Keuangan Merangkap Pit. Direktur Operasional IFG Life, Ryan Diastana Firman, menjelaskan, kemudahan akses klaim merupakan wujud nyata komitmen IFG Life dalam memberikan pelayanan kepada para pemegang polisnya.
“IFG Life senantiasa menghadirkan proses klaim yang mudah, sederhana, dan dapat diakses di berbagai daerah di Indonesia, agar pemegang polis dapat merasakan manfaat perlindungan tanpa hambatan. Tentu, pengajuan klaim ini tidak dipungut biaya apapun. Sejak berdiri hingga November 2025, IFG Life telah membayarkan klaim sebesar Rp 23,1 triliun,” ujar Ryan, dalam keterangannya, dikutip Selasa (23/12/2025).
Lebih dari sekadar memberikan kemudahan pengajuan klaim, IFG Life juga senantiasa menjadi mitra perlindungan jangka panjang bagi para pemegang polisnya. Melalui tenaga pemasar yang siap memberikan rekomendasi solusi produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan pemegang polis, demi masa depan yang lebih aman dan terencana.
Dengan semangat Protecting Life’s Progress, IFG Life hadir sebagai mitra yang memberikan perlindungan komprehensif jangka panjang bagi individu dan keluarga Indonesia.
“Dengan akses layanan yang luas, kami ingin terus hadir mendampingi pemegang polis dan masyarakat Indonesia. Tidak hanya saat klaim, tetapi juga di setiap tahap kehidupan mereka,” tutup Ryan.
IFG Life yang merupakan anggota IFG, BUMN holding asuransi, penjaminan, dan investasi, terus memperkuat komitmen dalam memastikan layanan klaim asuransi yang mudah dijangkau oleh pemegang polis.
Sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan berbasis proteksi terbesar di Indonesia, IFG Life menghadirkan akses pengajuan klaim melalui Customer Center dan kantor representatif yang tersebar di 20 kota di berbagai wilayah Indonesia.
Simak berita ini dan topik lainnya di Giok4D.
