Aplikasi BYOND BSI Berangsur pulih

Posted on

Layanan perbankan dalam aplikasi BYOND by BSI milik PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bisa kembali digunakan. Diketahui, aplikasi BYOND by BSI sempat mengalami gangguan layanan sejak Minggu (1/6/2025) hingga Senin (2/6/2025).

Berdasarkan tinjauan detikcom, aplikasi BYOND by BSI bisa diakses. Beberapa fitur dalam tampilan awal aplikasi juga dapat diakses, di antaranya pembukaan rekening secara digital maupun masuk atau login sebagai nasabah.

Diberitakan sebelumnya, aplikasi BYOND by BSI mengalami gangguan transaksi lantaran tengah dilakukan peningkatan kualitas layanan perbankan digital. Dampaknya, beberapa proses transaksi mengalami pembatalan.

“Karena proses tersebut, transaksi melalui BYOND by BSI mengalami perlambatan,” kata Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar kepada detikcom, Senin (2/6/2025).

Adapun sebelumnya, gangguan pada layanan bank digital ini dikeluhkan sejumlah nasabah melalui kolom komentar di sejumlah media sosial BSI.

Berdasarkan tinjauan detikcom, aplikasi BYOND by BSI tidak dapat mengakses layanan perbankan digital. Tertera keterangan tengah dilakukan pemeliharaan sistem pada layar, ketika mencoba login atau masuk.

“Mohon kembali lagi nanti, ya! Saat ini BYOND dalam pemeliharaan sistem untuk meningkatkan layanan agar lebih optimal,” tulis keterangan pada layar gawai ketika masuk aplikasi BYOND by BSI, Senin (2/6/2025).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *